Minggu, 01 Juli 2012

Ketika Lee Joon Mblaq Membuka Baju......

inilah Lee Joon Mblaq tampak atas dan masih berbusana lengkap
Jadi begini, sebenarnya gue bukan penggemar Mblaq sejati. Gue hanya menggemari pria-pria korea berdada bidang dan berwajah tampan secara umum. Lee Joon, salah satu personel Mblaq itu adalah salah satu contoh kasus. Awal mula gue tertarik sama Mblaq, Lee Joon tepatnya, adalah ketika melihat MV 'Y'.

Semua tahu, gaya Lee Joon saat membuka video tersebut...sangat sangat sangat sangat..mengundang! Dia meraba-raba tubuhnya sendiri dari atas dan menarik- narik pakaiannya dengan mimik seperti menikmati sesuatu..hadahhhh.....

Gaya Lee Joon di video itu bener-bener membuat organ dalam cenat cenut, tanteh pusingg..@.@
Kalau liat video itu, biasanya gua sama ayu jejeritan. Lee Joon juga faktor penentu yang membuat gue sudi melirik video klip "Bubblepop" si Hyuna, karena di menit kedua dalam video itu Lee Joon buka baju.

Nah, kemudian tersiar kabar si Lee Joon ini, beserta rombongan Mblaq lainnya, mau konser ke Jakarta pada 30 Juni. Gue mulanya biasa aja, berhubung lagi berhemat untuk rencana liburan sebagai kado ulang tahun pribadi nanti..hehe, jadi saya tidak memburu tiket konser Mblaq tersebut.

Tibalah kejutan datang dari Mbak Dianing Sari, yang baik hati menawarkan akses liputan konser Mblaq. Gratis booo, masa disia-siain. Pikiran gue waktu itu juga cuma pengen liat Lee Joon beraksi, fokus pada tujuan!

beginilah pemandangan dari Tribun
Berangkatlah gue ke Mata Elang Internasional Stadium (MEIS) dengan rombongan wartawan Kpoppers rempi macam Icha, Mb Ira dan Mba Yeni yang pengetahuannya soal Mblaq pada sama dodolnya X)). Jam setengah 8 konser dimulai, gw dan wartawan-wartawan laennya kebagian jatah nonton di tribun... Jauhh makkk!

Gue cuma tahu beberapa lagu Mblaq macam Run, Y, Oh Yeah, Monalisa dan It's War. Sementara konser berlangsung hampir 2 jam lebih, sisa lagu laennya gue kagak ngarti..tapi cukup menikmati.

Di tengah-tengah konser tiba-tiba ada video Lee Joon nongol, mulai dari bangun tidur cuma pake kutang putih , terus dia mandi dan showeran... jelas gue, dan Mbak Ira, histeris meminta lebih dari sekedar video. Lee Joon nongol, pake jas motif zebra, aduhhh bikin para wanita ingin menyebrang ke pelukannya.

Dia turun panggung, dan memilih salah seorang penonton wanita untuk mendampinginya di atas panggung. Mampus!!!! gw jauh ada di tribun T.T
Gue sangat yakin, gak mungkin Lee Joon kagak ngapa-ngapain tuh cewek! Bener aja dong!!! Lee Joon jelas jelas menseduksi si gadis di atas panggung!! Efeknya pun merambat keribuan gadis yang ada di MEIS, sampe yang ada di tribun atas ini!

Pertama, Lee Joon ngelempar jas-nya. Makkkkkk, gue dan Mbak Ira sibuk teriak,"AAAAAAAA!!! BUKA BUKA BUKA BUKA BUKA!!!" minta lebih. Itu cewek kemudian diajak ke sofa panjang, Lee Joon ngegoda dia dengan berbaring di sebelahnya, aduhhhh klo gue jadi itu cewek gue dah tutup tirai panggung! Nikmati berdua dalam satu sofa bersama Lee Joon.

Sambil nyanyi dan nari lagu "Nan", Lee Joon gak berhenti menseduce penonton! Teriakan ,"Buka Buka Buka!!!" pun makin kenceng. Sraatttttt!!!!!! Itu kemeja langsung dihentak sama si Lee Joon, OMG deh pokoknya. Gue curiga itu kemeja gak pake kancing, tapi pake doubletip abis bukanya gampang banget.....

Cewek diatas panggung udah geleng-geleng sambil hentak kaki, histeris tapi masih sok cool. Yang di tribun gimana ? udah bergelinjang pasrah tentunya. Tapi tetep teriak,"Buka Buka BUka!"
Entah kebawa suasana atau gimana, Lee Joon akhirnya mencopot kemejanya!!! Rasa ingin segera dikawini pun membara hingga lubuk rahim terdalam makkkkkkk!!!

Lee Joon menyodorkan tubuhnya ke si cewek!! Tapi sayang ceweknya cuma nutup mata, aduhhhh dodol abis!! Klo gue mah udah gue jilat itu!!!! Kesempatan ada kok disia-siakan...dek dek

Lee Joon melanjutkan aksinya dengan menari balet, gerakan tubuhnya sangat luwes dan fleksibel. Wow gak bakal ragu deh, beraksi di panggung aja luwes gimana beraksi di ranjang... *sumpah ini cowok bikin dosa para cewek yang ngeliatnya*
Gue pun berkomentar ke Mbak Ira,"Mbak, gue jadi pengen liat dia pake celana balet. Lo jelas tahu tujuannya kan mbak?" hahahahhahahahhaha.......

Itu bener-bener puncak konser menurut gue. Usai konser, gue berjumpa dengan kawanan noona-noona yang kebetulan satu mazhab soal pria-pria korea yaitu @keipoptwit @Cassaltneo dan @t4tz18 . Mereka ternyata berpikir dan berteriak sama saat melihat aksi lee joon, gak kuat iman.

Di panggung, Lee Joon minta maaf atas ulahnya yang copot baju dengan alasan terbawa suasana. Ohhhh, dia itu gak salah!! kesalahannya cuma satu, kenapa gak sekalian dia buka celananya??!!!!!


ps : ada artikel berita soal ini loh disini

1 komentar:

Anonim mengatakan...

haha ... menggelinjang?